Metode Pengobatan Batu Ginjal

No Comments

Metode Pengobatan Batu Ginjal

Apakah anda menderita penyakit batu ginjal yang tak kunjung sembuh meski sudah bolak balik berobat? Jika demikian, kini ada metode pengobatan batu ginjal yang aman dan terbukti mampu menyembuhkan batu ginjal yaitu dengan obat batu ginjal ace maxs. Ace Maxs mengandung zat zat yang di butuhkan tubuh untuk meleburkan batu ginjal dan mencegah penyakit batuginjal datang lagi. Berikut ulasan lengkapnya.

Penyakit Batu Ginjal
Batu ginjal adalah limbah dari darah yang disaring oleh ginjal. Limbah yang dikeluarkan biasanya berupa urin namun ada juga garam dan mineral lain yang tetap lengket dan akhirnya membentuk batu ginjal yang kecil. Batu ginjal memiliki ukuran yang bervariasi mulai dari yang paling kecil seukuran gula pasir hingga sebuah bola ping pong. Seringnya batu ginjal tidak menimbulkan gejala apapun sehingga jarang ada orang yang menyadari bahwa dia memiliki batu ginjal hingga merasakan sakit. Rasa sakit ini muncul ketika batu ginjal terdorong menuju ke saluran ureter melalui saluran kecil ke kandung kemih. Pada saat seperti inilah biasanya baru disadari adanya batu ginjal.

Berikut beberapa faktor penyebab munculnya batu ginjal
  • Kekrungan cairan tubuh sehingga mudah terjadi pengentalan urin yang mengendap menjadi batu.
  • Kurang mengkonsumsi air minum
  • Kelebihan konsumsi vitamin D, kalasium
  • Tingginya konsumsi makanan berprotein tinggi, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah
  • Kerusakan metabolisme

Metode Pengobatan Batu Ginjal Secara Alami

Metode Pengobatan Batu Ginjal dengan obat batu ginjal ace maxs adalah cara pengobatan paling tepat untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit batu ginjal. Ace Maxs adalah obat batu ginjal terbaik yang sangat di anjurkan sekali bagi penderita penyakit batu ginjal, gagal ginjal, ginjal bengkak, ginjal bocor serta penyakit lainnya. Ace Maxs berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak.

Dari hasil penelitian para ahli Kulit manggis mengandung zat xanthone yang memiliki efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system modul kanker manusia. Penelitian yang di lakukan di portugal membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker, penyakit ginjal, dan melanoma. Kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal. Leburan batu ginjal akan dibuang bersama dengan urine.

Daun Sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis mampu menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. Daun sirsak juga memiliki fungsi sebagai antibakteri, antijamur,  serta efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menirmalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Testimoni
  • Nama : Haryono
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Batu Ginjal
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
Bagaimana anda berminat mencoba metode pengobatan batu ginjal dengan obat batu ginjal ace maxs? Jika anda berminat bisa memesan kepada kami. Untuk cara pemesanan Ace Maxs obat batu ginjal ini sangat mudah sekali, Cukup  mengirimkanSMS ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format AMF barang langsung di kirim hari itu juga(syarat dan ketentuanberlaku). Berikut contoh pemesanan Ace Maxs yang benar

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Catatan :
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.

Metode Pengobatan Batu Ginjal