Obat Radang Usus Buntu Tanpa Operasi

No Comments

Obat Radang Usus Buntu Tanpa Operasi

Apakah anda menderita penyakit radang usus buntu? Ingin sembuh dengan pengobatan yang aman dan alami tanpa harus operasi? Untuk anda yang mengidap penyakit radang usus buntu dan takut di operasi kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Radang Usus Buntu Tanpa Operasi kepada anda sebagai solusinya. Proses penyembuhan berjalan  secara alami dan berangsur angsur sembuh dalam jangka waktu tertentu.

Radang usus buntu (appendicitis) adalah kondisi di mana usus buntu mengalami peradangan dan terisi oleh nanah. Usus buntu merupakan sebuah kantong berbentuk seperti jari yang terdapat pada usus besar di sisi kanan bawah perut. Radang usus buntu menyebabkan nyeri yang biasanya dimulai di sekitar pusar dan kemudian bergeser ke perut kanan bawah. Nyeri ini perlahan-lahan semakin parah dan bisa sangat menyakitkan.

Gejala dan tanda-tanda
  • Nyeri yang dimulai dari bagian tengah perut, kemudian berpindah dan berpusat ke bagian bawah perut sebelah kanan.
  • Demam, mual dan muntah-muntah, nafsu makan hilang, serta badan terasa lemah.
  • Diare dan sembelit.
Penyebab radang usus buntu tidak sepenuhnya diketahui. Seringnya, kondisi ini disebabkan oleh:

1. Penyumbatan
Limbah makanan atau sepotong tinja keras dapat memblokir usus buntu sehingga menyebabkan peradangan.

2. Infeksi
Radang usus buntu juga bisa disebabkan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal.
Dalam kedua kasus, bakteri di dalam usus buntu berkembang biak dengan cepat, menyebabkan usus buntu meradang, bengkak, dan dipenuhi nanah. Jika tidak segera diobati, usus buntu bisa pecah.

Obat Radang Usus Buntu Tanpa Operasi dan tanpa efek samping

Obat Radang Usus Buntu Tanpa Operasi
Ace Maxs Obat Radang Usus Buntu Tanpa Operasi adalah trobosan terbaru dalam dunia pengobatan yang sangat tepat unda yang ingin sembuh dari penyakit dengan alami. Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal diantaranya Kulit Manggis Dan Daun Sirsak. Adapaun sebagai bahan pelengkap ace maxs diantaranya, bunga rosella hitam, apel dan madu. Mengkonsumsi  Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit salah satunya radang usus buntu.

Kulit Manggis Mengandung antioksidan yang sangat tinggi diantaranya xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan ini mempunyai khasiat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. kulit manggis juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri berbahaya. Antioksidan dalam manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangandan perkembangan bibit penyakit. sehingga penyembuhan akan semakin cepat.

Daun Sirsak sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa mengganggu kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat lain dari daun sirsak diantaranya mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.

Maka dari itu segeralah atasi segala keluhan anda dengan konsumsi ace maxs, rasakan khasiat dan manfaat dari ace maxs kulit manggis dan daun sirsak sekarang juga. Ace maxs kulit manggis dan daun sirsak ini sangat aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak menimbulkan efek ketergantungan juga.

AMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
AMP : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
 

kirim ke 0852.2133.0085

KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format AMP
Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format AMP dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.



Catatan :
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.

Obat Radang Usus Buntu Tanpa Operasi