Obat Kelenjar Getah Bening Alami

No Comments

Obat Kelenjar Getah Bening Alami

Untuk anda yang menderita penyakit kelenjar getah bening kami rekomendasikan Obat Kelenjar Getah Bening Alami Ace Maxs sebagai obat kelenjar getah bening. Ace Maxs mampu menyambuhkan kelenjar getah bening secara alami tanpa ada efek samping sedikitpun. Selain untuk pengobatan Ace Maxs juga bisa di jadikan minuman kesehatan sehari-hari agar anda dan keluarga tetap terjaga kesehatannya.

Kelenjar getah bening merupakan salah satu bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Di dalam tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah bagian bawah rahang, ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat. Sementara itu kanker kelenjar  getah bening atau dalam bahasa medisnya (Limfoma) merupakan penyakit kanker yang menyerang sistem limfatik yang tumbuh  akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas.

Gejala Kelenjar Getah Bening
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Rasa lelah yang terus menerus
  • Batuk-batuk dan sesak napas
  • Gatal-gatal
  • Demam tanpa sebab
  • Keringat dingin pada malam hari

Obat Kelenjar Getah Bening Alami Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Kelenjar Getah Bening Secara Alami 

Obat Kelenjar Getah Bening Alami Ace Maxs merupakan obat herbal asli indonesia yang di produksi ole H2O Internasional, terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang tergolong paling tinggi dari pada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk dalam hal mengobati penyakit kelenjar getah bening.

Daun sirsak mempunyai sifat yang sangat luar biasa yang mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi kelenjar getah bening dan meningkatkan nafsu makan. Dan yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemo terapi.

TESTIMONI
  • Nama            : Sembiring Pelawi
  • Umur            : 40 tahun
  • Asal              : Jakarta
  • Profesi         : Wiraswasta
  • Penyakit       : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Max,s penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Max,s penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Max,s untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Obat Kelenjar Getah Bening Alami Ace Maxs. Apabila anda berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMP : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085

KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format AMP

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami,  semoga obat ace maxs ini menjadi solusi kesembuhan penyakit stroke yang anda derita.